2013/04/10

Tumblr

Tumblr itu semacam makanan kecil yang terbuat dari tepung terigu dicapur kelapa. Bhuahahaa..
Gak ding. Tumblr itu menurutku sih seperti blog juga (yeahh, kan ada macam2 blog nih. Ada wordpress, ada blogspot, ada multyply). Nah, Tumblr itu juga salah satu jenis "blog" juga (menurut ku, ingat ya.."MENURUTKU." Klu salah, ya maaphh.. :D )

Lalu, barusan kucoba untuk mendaftar jadi pengguna. But, dari 100x sign up (hiperbola), dengan 2 komputer yang berbeda (pakai laptop dan pakai komputer PC), sampai tulisan ini diterbitkan (jiaahh..) saya belum jadi pengguna Tumblr. Pendaftarannya GAGAL. Selalu muncul notice: "Another person has claimed this ." What the hell?!! Usernamenya sudah gontai-ganti 100x (sesuai jumlah percobaan sign up, biar konsisten dengan kalimat sebelumnya, hahaa..), tetap aja muncul kalimat notice begitu.

Nah, kenapa tiba-tiba ingin "bangun rumah" di Tumblr? Kenapa gak urus "rumah" yang satu ini aja? Kenapa gak nge-post di sini aja? Ntar klu punya dua, jadinya malah gak keurus dua-duanya. Actually, gada alasan khusus sih. Satu-satunya alasan adalah biar nampak kaya karena punya dua "rumah." Hahaa..

Yeahh,, begitulah pengalamanku hari ini. Sedikit membuat galau.. X_X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar