2013/04/17

Tumblr 2

"Terimakasih buat para tamu-tamu saya. Hari ini kita meresmikan rumah baru saya di daerah perumahan Tumblr. Yah, namanya rumah baru. Perabotannya belum lengkap. Rumah ini dilengkapi kulkas 4 pintu (pintunya pintu geser, jadi jangan cari kata "push" disana, ya). Ada galeri foto-nya (tapi belum ada foto yang dipajang, entar aja ya, tunggu beli kamera dulu). Dannn, ada "Home - Theatre" nya yang menyajikan berbagai cerita menarik buat anda semua (lengkap dengan kamar mandi dalam, AC, bisa nonton film 3D -__-). Rumah saya terbuka buat kalian semua yang mau datang berkunjung. Ga bawa oleh-oleh juga tidak apa-apa. Oya, hampir lupa. Ini "kunci rumah" di Tumblr, ya. Kuncinya jangan dipatahin, lho. Soalnya susah buatnya. Bahannya pun terbuat dari emas murni dicampur cucuran airmata dan keringat (teringat susahnya waktu sign up dulu di Tumblr). Baiklah, tanpa berlama-lama lagi karena saya tahu anda semua pasti sudah lapar. Demikian pidato resmi saya dalam peresmian rumah baru ini. Silahkan menikmati makanan Anda di warung-warung terdekat. Terimakasih."

#TurunPodium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar