2013/04/17

Pertengahan April

(+) Ada apa di bulan ini?
(-) Ada banyak..
(+) Banyak apa?
(-) Banyak cerita..
(+) Tentang apa?
(-) Tentang kita..
(+) Kita???
(-) Ya, kita..
(+) Apa??
(-) Kita yang tidak "bisa" bertemu meski ada kesempatan untuk itu. Karena kau datang di saat aku sedang tidak ada di sana.
(-) Kita yang tidak "bisa" bicara karena aku tetap pada pendirianku, dan kau pada sikapmu yang sesukamu.
(-) Kita, yang pada akhirnya benar-benar harus kuikhlaskan tidak memiliki hubungan apapun lagi.
(+) Itukah kenanganmu yang tercipta tentangku saat ini? Tentang kita?
(-) Yahh, begitulah adanya. Semuanya telah terkubur dalam. Entah kau mau dan mampu menggalinya, silahkan saja. Aku ada di tepian ini melihatmu. Tapi aku tidak bisa menjanjikan ketika kau pulang dari pencarianmu itu aku ada di sana menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar