2014/01/23

Tips Membuat Blog Anda Gak Jamuran dan Penuh Sarang Laba-laba



Hhmm.. Pertengahan Januari ternyata sudah.
Ini adalah bulan keduaku di ruangan baru, unit baru tapi kantor yang sama. Ceritanya lagi ada rotasi di kantorku. Dan, diriku “kebagian” unit ter-rempong sepanjang tahun (bagian HRD klu di sebuah perusahaan) yang membuatku menjadi perempuan terempong sepanjang hari. Belum lagi ikut kepanitiaan semacam Perayaan Natal atau Open House Kantor. Yeahh,, begitulah hidup. Kadang banyak kerjaan mpe numpuk. Kadang malah nongkrong di kantin kantor dengar-dengar gossip dan turut “memeriahkan” gossip tersebut. :D 

So, biar agak nyambung dengan judul artikel, bagaimana supaya sempat nge-post di blog? Jalan satu-satunya adalah “Menulis Di Rumah”. Yaa,, di rumah, pulang kantor, malam, sambil nungguin iklan lewat. Gitu!
Tulisan ini aja kutulis sambil nonton NCIS 11. Sederhana saja kan. Hehehe.. Trus, save tulisanmu di komputer. Lalu upload klu kamu udah sempat. Except kamu punya modem sendiri di rumah, ya upload aja sekalian dari rumah. Tapi kalau kamu memanfaatkan jaringan internet gratisan di kantor (kayak gue ini – secara modem juga udah hilang kar’na jarang dipake, berat di pulsa soalnya) ya seperti tadi itu. Rumah – buat tulisan – save di komputer – besok pagi curi-curi waktu sambil bukain email cek mail baru, upload aja di blog – done.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar