2013/06/14

Novita Dewi / Dewi Marfa / Dewi Marpaung - Jejak Luka

Berdiri aku disini
Bawa sebuah rindu yang tak bertepi
Dan s'lalu hadir di hari-hari sepiku

Kembali ku menangisi
Akhir kisah ini sejak kau pergi dan tak 'da lagi ruang di hati
Dan mencari yang tak pasti
Sepi gelisah tanpamu
Tanpa kehadiranmu
Apakah kau tahu luka ini membunuhku
Mungkinkah kau mengerti
Mungkinkah kau kan kembali padaku menyapu jejak lukaku

Kau tlah gunakan peluh dalam diri pedih dalam hati
Pahitnya rasa kehilangan
Dalam sedih tawa dalam luka
Aku t'lah rasa aku tak mampu
Dan ku tak mau kehilanganmu
Telah kucoba hidup tanpamu
Namun yang ada bisa mati akalku
Tanpamu, hadirmu, dekatmu


Tak henti aku berharap hadirmu
Kembali mengisi hari dan hapus pedih di dalam kesepianku
Sungguh ku tak dapat ganti rasaku padamu
Yang telah hadir selama ini dalam hidupku
Yang mengisi s'tiap waktuku

Mungkinkah dapat kau mengerti
Walau ku tahu tiada lagi kau mengisi hati dan menghapus jejak luka hati
Yang telah kau gunakan peluh dalam diri pedih dalam hati
Pahitnya rasa kehilangan
Dalam sedih tawa dalam luka
Aku t'lah rasa aku tak mampu
Dan ku tak mau kehilanganmu
Telah kucoba hidup tanpamu
Namun yang ada bisa mati akalku
Tanpamu, hadirmu, dekatmu
Tanpamu t'lah kucoba
Hidupku resah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar