2013/02/12

Valentine? Valentine ^_^

Huaa, sudah 12 Februari, pemirsahhh.. Cepat aja.. :-/

Tadi di facebook, saya komen2an bersama teman dengan topik "Bulan Kasih Sayang."
Februari ternyata disebut "Bulan Kasih Sayang" -ntah siapa pencetusnya-. Mungkin dikarenakan Hari Valentine ( atau sering juga disebut Hari Kasih Sayang) yang dirayakan pada tanggal 14 setiap bulan Februari. Saya sendiri gak pernah sebut Februari sebagai bulan kasih sayang meski mau tukar-tukaran coklat ama teman tiap tanggal 14 Februari.

Nah, saya lalu bilang ke teman saya: "masuk tanggal 1 Februari, banyak teman posting status (dr status FB, PM BBM, twitter) dengan "Welcome Bulan Kasih Sayang." Tapi kenapa semua kalender yang kulihat - di rumah dan di kantor - ditulis bulan Februari?" Teman-teman tertawa. Ada yang bilang "LOL." Ada yang "wkwkwkwk." Ada yang "Ahahahaaa.." dst. Paling parah komennya adalah: "jangan gara2 lu baru putus dan putusnya pas Februari plus mau dekat moment valentine, lu jadi sentimen ama orang-orang yang buat acara pas valentine." Hadehh.. Untung saya orangnya baik hati dan tidak sombong. Saya balas komen terakhir: "LOL." :D

Pemirsah yang budiman, saya sebenarnya tidak antipati dengan Valentine (apalagi dengan alasan baru putus di bulan Februari). Saya hanya "mengkritisi" penggunaan "Bulan Kasih Sayang." Lalu Maret kita akan sebut sebagai bulan apa? Bagaimana dengan April? Paling penting Juni, bulan kelahiran saya. Jujur saja, saya dah niat dalam hati, nanti pas tanggal 1 Maret saya akan buat status BBM/FB dan tweet saya: "Selamat Datang Bulan Kasih Sayang." Dan sebagai makhluk Tuhan paling manis, saya tekankan bahwa Kasih Sayang itu tidak hanya pada bulan Februari saja; tetapi setiap bulan bahkan setiap hari harus penuh kasih sayang. Begitu.. (telunjuk ke depan ala MT, hehe..)

Okay deh pemirsah. Demikian berita terkini. Selamat mempersiapkan acara valentine Anda

PS: Tgl 15 Februari, gw mo jalan ke pantai Danau Toba bersama teman-teman (yang pada komen2 di FB tadi). Jadi, acara valentine saya dan mereka2 yang suka rusuh itu diundur 1 hari. Hehehee.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar